Bewe itu Pelepas Stres

Assalamualaykum πŸ™‚

apa kabar hari ini? bagaimana UTS hari ini? sukses kah? kalau UTS saya hari ini sukses loh, walau ada satu nomor yang jawabnya ngawur tingkat dewa. padahal soalnya cuma ada empat, haha, parah πŸ˜†

setelah sekian puluh tahun tidak bewe, hari ini saya menjalin silaturahim lagi ke rumah kawan blogger, walau belum semua sih hehe. bewe, ada yang belum tau bewe? bewe itu Blog Walking alias jalan-jalan ke rumah para kawan blogger lainnya, untuk membaca cerita-cerita yang menginspirasi. kalau untuk hasil bewe hari ini, ada cerita sedih, tragis, ada yang sedang memulai usaha baru, ada yang berbagi tentang pengalamannya disini dan disana, entah mengapa efek bewe begitu dahsyat πŸ˜€ . saya jadi ga sumpek lagi. iya, beberapa minggu ini salah satu alasan saya vakum menulis dan mati ide karena saya sedang sumpek. dan saya kalau sumpek, jadinya galau, kalau galau bawaannya melankolis cenderung hiperbolis. kalau sudah begitu, bawaannya bikin kata-kata puitis :mrgreen: (bukan berbagi pengalaman dalam bentuk seperti ini).

saya senang bewe hari ini. mengobati rindu saya terhadap dunia blog, membuat saya jatuh cinta lagi untuk nge-blog, seperti suntikan semangat supaya ga kalah sama kawan blogger lainnya yang mampu menuangkan perasaannya ke dalan bentuk tulisan apapun keadaannnya πŸ™‚

bewe hari ini bawa energi positif buat pikiran saya, walau bewe dengan perut lapar sih. untungnya, bewe di dunia maya ini cuma modal mata sama jari, kalau modal kaki juga, berarti energi yang saya butuhkan semakin banyak dan akhirnya saya semakin lapar dong, hihii πŸ˜€

udahan dulu deh postingan saya hari ini, saya besok ujian double. tapi ujian yang satunya itu, dosennya amat sangat baik hati sekali, sudah sistemnya open book ,Β masih dikasih tau pula langkah-langkah pengerjaannya biar bisa menemukan jawaban yang benar. ada dosen kayak gitu? ada, di jurusan saya ada dosen seperti itu. bikin ujian kurang menantang sih, tapi gapapa deh, murah nilai jadi lumayan buat nambah A di transkrip nanti ( amiiiiiiin πŸ˜€ ) . akhir kata, barakallah buat kita semua πŸ™‚

27 thoughts on “Bewe itu Pelepas Stres

  1. Pingback: Tempat kita Ngomong, Speaks Louder!! « Rumah Cokelat

    • tenang, saya berusaha sekuat tenaga untuk mengerjakan sendiri dulu, nanti kalau sudah notok jedok, baru deeh tanya yang lebih expert, kalau yang jaga killer, yauda pasrah sajalah πŸ˜€

      sudah lama ga nge-blog, kangennya numpuk,untung sudah terobati dengan membaca tulisan-tulisan inspiratif dari bang nando dan senior blogger lainnya πŸ˜€

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

