KPRS #2

Assalamualaykum šŸ™‚

saya mau ngelanjutin cerita saya yang ini nih, karena memang ceritanya kan belum selesai šŸ˜€ hehe

jadi, siang setelah saya mendapat penolakan dari Pak Doli (DOsen waLI), sorenya saya langsung kembali untuk menemui beliau. tapi seorang teman saya mengatakan bahwa seluruh dosen Optik(1) tidak ada. untung masa KPRS masih ada sehari lagi, jadilah saya memutuskan untuk menemui beliau besok saja.

Keesokkan harinya, saya sudah siap dengan cetakan KRS dan print screen dari KPRS. karena untuk KPRS belum bisa di cetak, entah karena apa. karena dihebohkan dengan tugas praktikum, saya lupa untuk menemui beliau. saya baru ingat ketika ada salah seorang senior yang menyebutkan nama salah seorang dosen Optik. saya langsung bergegas menuju Mabes Optik karena masa KPRS akan berakhir seiring dengan jam aktif, sedangkan saat itu sudah jam 14.00 .

sesampainya saya di Mabes Optik, saya langsung menemukan beliau bersama dengan dosen-dosen lainnya yang sedang ngobrol-ngobrol santai. saya langsung mendatangi beliau.

Saya : Pak, ini cetakan KRS saya semester ini (sambil menunjukkan kertas) dan ini cetakan KPRS yang kemarin. . . .

Pak Doli : (memotong pembicaraan) kamu sudah lihat status KPRS kamu? (sambil menghisap rokoknya)

Saya : belum Pak (dengan wajah bloon)

Pak Doli : sudah saya approve,Ā cek ya! (sambil menarik kedua kertas yang ada di tangan saya dengan santainya)

Saya : ohh, iya, makasih Pak (beribu rasa membuncah di dada layaknya gado-gado dicampur rujak dan pecel!)

 

(1) Optik : salah satu bidang minat di S1 Fisika UNAIR selain teori, material, komputasi dan biofisika. Dosennya pun terbagi-bagi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

14 thoughts on “KPRS #2

  1. Pingback: KPRS #3 « It's Colorful , It's My World

  2. selamat ya tiara…

    Saya : ohh, iya, makasih Pak (beribu rasa membuncah di dada layaknya gado-gado dicampur rujak dan pecel!)

    rasanya pasti lada ya tiara hehe…

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

