Ucapan Terima Kasih yang Tertunda

oke, saya selalu lupa karena menunda untuk posting ini dari beberapa puluh tahun lalu #lebay, abaikan

ini tentang award yang diberikan bang Reza dan bang Nando untuk saya. bayangin, saya dikasih nih award 10 Februari 2012 sama bang Nando dan 13 Februari 2012 sama bang Reza daaaan baru posting ucapan terima kasih secara nyata hari ini tanggal 11 Maret 2012. parah kan? ya walau itu telah terjadi long time ago tapi tanpa mengurangi rasa hormat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat bang Reza sama bang Nando. sering-sering ya bang 😀 . award dari kedua abang saya ini adalah award persahabatan, jadi semoga dengan adanya award ini, silaturahim kita dan kawan blogger lainnya selalu terjaga ya, amin 🙂 . oya, disini juga saya sampaikan, kalau nanti pas saya blog walking dan ternyata komentar saya menyinggung salah satu atau salah dua pihak, saya mohon maaf sekalilililiii. karena saya tidak bermaksud demikian dan saya kadang tidak menyadari kalau hal seperti itu bisa menyinggung perasaan orang lain. jadi mohon jika saya melakukannya, ingatkan saya yah :).

dan ini adalah trofi persahabatan milik saya 😀 , walau telat tapi saya tetap mau pamer ahh, hihii ^-^

sekali lagi terima kasih, ini akan menyemangati saya untuk tetap eksis di dunia blog :mrgreen:

24 thoughts on “Ucapan Terima Kasih yang Tertunda

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

