Pergi

tahukah hal apa yang menyakitkan untuk saya? yaitu ketika saya mengetahui bahwa teman saya harus pergi. berita ini saya dapat malam ini. saat saya melihat teman yang  saya maksud itu baru saja selesai mengunduh sebuah foto yang merupakan buku ospek kami dulu. dia membagikan foto itu dengan Septia. karena aktivitas itu ada di beranda saya, jadilah saya ikut nimbrung disana. usut punya usut, teman saya itu ternyata akan meninggalkan prodi (program studi) kami ini dalam waktu dekat. penyebabnya saya kurang tahu pasti. yang saya tahu pasti, perasaan saya saat mengetahui itu adalah shock berat!

saya tak terlalu dekat dengannya, tapi saya cukup mengenal. oke hanya sekedar kenal sebagai teman, tapi saya tetap saja merasa kehilangan. entah karena saat ospek dulu saya dia berada dalam kelompok yang sama, sehingga saat ini saya merasa teramat sangat kehilangan dia.

saya tak mau banyak bicara, karena menuliskan kesedihan ini berkepanjangan juga menjadi faktor derasnya air mata saya. sekali lagi, saya sangat kehilangan, jadi wajar kan saya menangis?

saya bingung mau mengungkapkan seperti apa kesedihan saya, saya bingung bagaimana ungkapan yang pas untuk diwujudkan dalam bentuk tulisan. yang pasti saya berharap di tempatnya yang baru dia akan lebih sukses. dia pasti bisa membuktikan dirinya lebih daripada sekarang. saya selalu mendoakannya agar mendapat yang terbaik untuk saat ini maupun masa depannya kelak. amin. barakallah saudaraku 😦

 

28 thoughts on “Pergi

  1. kalau ada yang datang pasti ada yang pergi Fiq.. Suatu saatpun kita akan dihadapkan pilihan untuk saling meninggalkan. 😀

    semoga dengan memilih untuk pergi, ia mendapat yang jauh lebih baik.

  2. memang sudah sepantasnya sebagai teman mendoakan agar jalan yang teman kita ambil menjadi berkah bagi kehidupannya. ini adalah kesempatan baginya, dan dia melangkah maju. sementara kita tetap bisa memberinya dukungan meski terpisah jarak.. semoga mbak tiara juga mendapatkan yang terbaik buat masa depan dan kehidupan… 🙂

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

