Chatting

tengah malam , lagi enak-enak ngeliatin nilai , tiba-tiba dari facebook ada suara “pling” .

siapa ngajak chatting ? saya lihat jam , 12:43 am .

saya cek , dari salah seorang anak 2010

dia (D) : belum tidur πŸ™‚ ?

saya (S) : belum

D : ga ngantuk ya ?

S : iya

D : πŸ™‚

saya bingung , nih anak pasti lupa saya . saya ingat dia karena dulu sewaktu dia masih menjadi maba , saya sebagai panitia ospek sempat tertawa terbahak-bahak bersama teman panitia lainnya karena visi misi dia sebagai calon komting angkatan 2010 adalah memajukan fakultas ke tingkat internasional . wkwkwk padahal visi misi dekan kami belum sejauh itu . kami tertawa karena polosnya , tapi tentu tidak di depannya karena itu menjatuhkan mental namanya . tapi tetep aja sadis yah ? panitia jahat :mrgreen:

saya masih bingung mau balas apa ke chat-nya dia , tiba-tiba . . .

D :Β lagi baca buku ni blum ngantuk , sama dengerin donna donna dari joan baez ost su hok gie πŸ™‚

S : wah baca sambil ol ya DEK ?

lamaaaaa tidak dibalas . wah nih anak kagok kayaknya :mrgreen: , tapi dugaan saya salah

D :Β heem lagi gak bisa tidur .Β lha dirimu sendiri kok blum tidur ?

S : lagi lihat nilai

dan sampai postingan ini diterbitkan saya masih belum mendapatkan balasan darinya . wkwkwk nih anak , sadar apa ga sih yang diajak chat seniornya sendiri ? padahal sempat berada di satu kepanitiaan beberapa bulan yang lalu πŸ˜†

12 thoughts on “Chatting

  1. Aku tau ini siapaaa… Dy juga ngechat aku, pas aku pamit bobo dy bilang “salam sebelum tidur dengerin donna donna dari joan baez ost su hok gie”… πŸ˜€
    Anak polos yang selalu berusaha untuk jadi yang terbaik. Meski sering dijadikan bahan tertawaan, tapi dy gak pernah lelah untuk berusaha… Salut sama dy… πŸ™‚

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

