PR Sebelas Part lll

Assalamualaikum ๐Ÿ™‚

lagi ga sehat nih . liburan di rumah tanpa kegiatan berarti selalu berhasil bikin saya ada aja penyakitnya . mulai dari jerawat yang berhasil menghiasi dahi saya sampai badan yang tiba-tiba panas – dingin – panas – dingin tanpa sebab . lagi menunggu keputusan ย kampus untuk izin PKL yang sebelum UAS kemarin sempat jadi bahan pembicaraan karena bla bla bla .

saya buka blog yang sudah dua hari tak saya jenguk karena modem disabotase adik-adik saya selama liburan kemarin . eh kok dapat pr dari mas Ahmad Alkadriย . pr apa ? PR Serba Sebelas ๐Ÿ˜† . selamat mas ! mas adalah orang ke empat yang memberikan saya pr ini . tapi tenang saja , saya akan mengerjakannya dengan senang hati kok :mrgreen: #dengan backsound Rihanna ft Neyo – Hate I Love You yang sudah dua minggu ini saya putar berkali-kali sampai Rihanna sama Neyo-nya ndower :mrgreen:

11 Fakta Tentang Fiqih Tiara Kartika

  1. saya kuliah di fisika itu BONEK alias bondo nekat . secara itu mapel yang saya selalu remidi dari SMP . tapi dari situ saya penasaran kenapa saya ga bisa dan akhirnya ambil nih jurusan , tapi pada akhirnya saya mencintai karena terbiasa ๐Ÿ˜†
  2. saya mulai ngelesi dari semester 2 , dan murid yang paling berkesan buat saya itu cewe kelas 2 SMP yang sama-sama anak pertama dan punya adik cowo sama cewe . lucunya adik cewe kami namanya sama-sama ARA ๐Ÿ™‚ . berhenti ngelesi karena ibunya yang semena-mena sama saya . waktu bilang mau berhenti ngelesi , saya dan dia sama-sama nangis . berasa sudah punya chemistry .
  3. saya di SD terkenal suka ngambek . gimana ga ngambek kalau ada cowo (masi SD) ย tiba-tiba angkat rok !? ๐Ÿ˜ก
  4. pas SMP ditaksir cowo basket yang saya juga suka sebenarnya , tapi ga nembak-nembak sampai saya pindah ke Surabaya ๐Ÿ˜ฆ
  5. jaman SMP di Surabaya suka chat di MIRC (bener ga?lupa tulisannya :mrgreen: )
  6. TK familiar sama yang namanya dangdut karena di desa dulu ga ada tivi tapi tiap malam minggu ada orkes dangdut gitu
  7. SD familiar sama Bollywood (parah wkwk)
  8. SMP suka sama lagu nge-rap model 50 cent , eminem , akon , linkin park , dsb
  9. SMA sama kuliah ga punya spesifik , suka yang easy listening saja lah ๐Ÿ˜€
  10. blak-blakan ditambah cuek bikin saya kadang ga tahu kalau lawan bicara tersinggung sama omongan saya padahal saya ga bermaksud menyinggung ๐Ÿ˜ฆ
  11. baru nge-blog September 2011 dan baru aktif di bulan Desember-nya

11 Pertanyaan dari mas Ahmad Alkadri

  1. Ayah dan Ibumu jadian pas umur berapa?__kalau umur saya kurang tahu , yang pasti beliau-beliau itu satu kampus dan satu jurusan . bapak saya angkatan 78 , ibu saya angkatan 81 , lulusnya bareng wkwkw ๐Ÿ˜†
  2. Kamu pernah punya pacar berapa kali?__3 kali , smp kelas 2 > sma kelas 3 > kuliah semester 1 mau ke 2
  3. Kalau belum pernah punya pacar, pernah ada teman lawan jenis yang terasa โ€˜menarikโ€™ tidak? :mgreen: __ya pastilahh , eike kan normal ๐Ÿ˜†
  4. Apa kontribusi nyata yang bisa kamu lakukan untuk bangsa dan negara Indonesia ini dalam lima belas menit kedepan?__saya akan mendoakan bangsa ini agar tidak manja lagi . aminn :mrgreen:
  5. Menurutmu, Nazarudin sebaiknya dipenjara atau tidak?__Nazarudin ? tukang pos itu yah ? ย atau tukang bakso di depan komplek ๐Ÿ˜ฎ ?
  6. Kamu senangnya pakai tas punggung atau tas sampir bahu?__dulu tas sampir , berasa keren . wkwk konyol . tapi setelah baca artikel kalau tas sampir itu ga bagus buat peredaran darah di punggung plus bawaan saya yang semakin banyak akhirnya sekarang terbiasa dan lebih suka tas punggung
  7. Kalau bisa milih, kamu mau milih mana: motor atau mobil, terus alasannya apa?__pilih mobil kalau lagi hujan , pilih motor kalau ga hujan :mrgreen:
  8. Kalau kamu mendapat kejutan menang lotre satu milyar dolar, mau kamu apakan uangnya?__semua yang mewarnai hidup saya bakal saya berangkatin naik haji ! sisanya 3/4-nya saya sumbangin ke semua kaum dhuafa , 1/4-nya buat saya hidup mandiri biar ga bebanin ortu lagi ๐Ÿ™‚
  9. Artis Barat favorit kamu dan alasannya dong?ย :Dย __Angelina Jolie , bibirnya sama tebelnya sama saya wkwkw mimpi ๐Ÿ˜†
  10. Menurut kamu, apa ciri utama sebuah blog yang bagus?__tulisannya , apalagi bisa menginspirasi terus merubah hidup pembacanya menjadi lebih baik ๐Ÿ˜‰

Terakhir, ada tema-tema mengenai filmย 2012ย nih yaย :Pย โ€ฆ Agak mengkhayal dikit. Jika suatu hari nanti kamu terbangun, dan menyaksikan sebuah siluet planet raksasa terbit di ufuk Barat, sangat dekat dengan bumimu ini, apa yang akan kamu lakukan?ย :Pย :Pย :Pย #purefantasy__saya potretin dari berbagai sudutย , saya masukkin blog sambil di bawah fotonya saya bilang “ini gambar planet yang mendekati bumi diambil dari atas genteng rumah saya,maafkan jika saya akan jarang update blog karena saya akan sibuk menyelamatkan Bumi bersama Ultraman” saya kan ga mau kalah fantasi sama Mas Ahmad Alkadri :mrgreen:

    hahaa , jadi mas Ahmad Alkadri , puaskah dengan PR saya :mrgreen: ?
    akhir kata ย , barakallah buat kita semua ๐Ÿ˜€
33 thoughts on “PR Sebelas Part lll

  1. Pingback: Mau Jadi Apa? « Gandi Rizal

  2. blogwalking is here… ๐Ÿ˜€

    Wew…ultraman, jadi mbaknya ini apa? hero jg ya??? Gak habis pikir, ane sampai ngakak sambil taekwondo, hahaha…

    Ditunggu kunjung baliknya…

  3. your post is nice.. ๐Ÿ™‚
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..
    hihii, lucuu.. ๐Ÿ˜€

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. ๐Ÿ™‚

  4. #purefantasy__saya potretin dari berbagai sudut , saya masukkin blog sambil di bawah fotonya saya bilang โ€œini gambar planet yang mendekati bumi diambil dari atas genteng rumah saya,maafkan jika saya akan jarang update blog karena saya akan sibuk menyelamatkan Bumi bersama Ultramanโ€

    ngebayangin sibuknya tiara (eh salah ultragirl) yang lari sana lari sini tuk nge-jepret motret “planet raksasa” terus turun pake tangga langsung update di blog hasil jepretanya..terus naik tangga lagi …pasti cape hehe…

    “ayo ultraman kita selamatkan bumi” teriak tiara (salah lagi ultragirl) sambil update blog…

  5. Orang keempat?? Oh noooooo #lebay Tapi beneran mbak, kalau udah empat kali ngerjain, khan bisa tinggal bilang ke saya. Tapi ngeliat mbak udah ngerjain gini… hahay, saya jadi terharu ๐Ÿ˜›

    Hehe, ngakak ngebaca jawaban mbak tentang Nazarudin sama yang Fantasy. Angelina Jolie boleh lah punya bibir tebel… tapi kalau cantik pasti masih cantikan mbak lah #ceritanyagombal #berhasilgakyaa Haha, sekali lagi, selamat telah mengikuti PR ini ya mbak ๐Ÿ˜€

    • lhah saya ga suka politik soalnya , mau jawab yg bener malah salah ntar :s

      Ultraman-nya mas Kadri lohh ๐Ÿ˜† kan ini fantasinya mas

      salah salah , cantik angelina jolie , manis saya :mrgreen:

  6. pas baca ini nih : โ€œini gambar planet yang mendekati bumi diambil dari atas genteng rumah saya,maafkanj jika saya akan jarang update blog karena saya akan sibuk menyelamatkan Bumi bersama Ultraman”

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

