Senjaku Tak Lagi Jingga

kemana semburat jingga yang selalu mewarnai senjaku ?
kemanakah cahaya keemasan yang menghangatkan soreku ?
terpurukku seiring tak adanya jingga .
aku terpuruk , begitu dalam hingga ku tak tau harus bagaimana .
tersandung , terpuruk , lalu aku jatuh tanpa sanggup untuk menapakkan kakiku .
menapakkan kakiku untuk mencari jingga yang hilang .
bahkan disaat aku terpuruk seperti ini aku tetap harus memilih
ah , aku amat bermasalah dalam hal memilih antara dua keadaan .
aku benci ketika harus memilih karena aku tak mampu tegas !
munafiknya aku .

sedalam apapun aku terjatuh , aku harus memilih .
meratap dalam keterpurukan ini atau menguatkan kakiku ?
baiklah baiklah .
aku harus berdamai dengan keadaan ini .
aku harus kuatkan kakiku .
agar aku dapat menemukan jingga itu .
jingga yang selalu mewarnai senjaku .
aku harus cepat berdiri dan bangkit untuk mencarinya .
sebelum senja menghilang berganti malam kelam .

34 thoughts on “Senjaku Tak Lagi Jingga

  1. Pingback: The Super Eleven « Gandi Rizal

  2. Saleum,
    Sesekali biarkanlah senja itu memberi warna baru dalam kehidupanmu. Apa gak capek jingga terus yang dilihat? terkadang dengan pergantian warnapun akan melahirkan suasana yang baru dan tentunya lebih maknyoss

  3. Jingga itu mungkin saja berubah menjadi rona merah, tapi bukan kemerahan. Ia natural mewarnai sinar mentari di sore “buta”

    Dalem banget mba Tiara… πŸ™‚

  4. waktu kita sedih, percayalah grafik hidup kita akan naik ke puncak meraih keindahan.. tapi, waktu kita bahagia, grafik hidup kita sedang ada di puncak tertinggi dan bersiap kalau sewaktu-waktu akan turun #belajardari grafikehidupan

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

