Perseteruan Warung Bakso

Assalamualaikum πŸ™‚

sebenarnya saya sudah mau posting ini dari tanggal 30 Desember 2011 . uwikk setahun yang lalu yahh #ngaco :mrgreen:

ini tentang persteruan antara warung bakso dengan warung bakso lainnya . letak warung yang berseteru ini bersebelahan loh . hahaa .Β Β dan entah kenapa salah satu warung yang menjadi pilihan saya untuk mengisi perut ini mempublikasikan perseteruannya itu tadi dalam bentuk spanduk πŸ˜€ . mungkin dia merasa dia adalah pihak yang tersakiti . hehe . lalu saya jepret spanduk itu dengan memfokuskan pada kata-kata yang ada di spanduk .

saya kurang puas dengan jepretan pertama saya Β ini . lalu saya memutuskan untuk memperjelas dengan men-zoom spanduk kemudian menjepretnya sekali lagi , tentu saja dengan kamera hape seadanya , seperti biasa . hehee .

waduhh , hasil kedua malah jauh lebih jelek karena hasil zoom buat hasil jepretan saya ga fokus seperi ini . huftt . sabar sabar . . maklum kamera 2mp πŸ˜† saya memutuskan menjepret sekali lagi , daaannnnn

mas yang ada di dekat spanduk itu menoleh ke saya dengan perasaan tak nyamannya πŸ˜† . mungkin dia kira saya mau curi-curi ambil fotonya dia . karena sudah dapat sinyal-sinyal negatif yang dipancarkan dari mata mas itu tadi akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menjepret dan menuliskan kata-kata yang ada di spanduk itu via hape . isi spanduk itu adalah :

Buka sejak 1984 di Ciliwung (nama jalan tempat warung ini) pojok . Mei 2007 keluar dari tempat tersebut . Sekarang buka disini sejak 10 Januari 2007 . Tempat lami kami sekarang juga buka tapi tidak ada kaitannya dengan kami . Karyawan kami 4 orang diambil mereka .

iya , itu kata-katanya . ya lucu juga sih , kenapa hal seperti itu malah dipublikasikan . dan jahatnya saya sekarang saya justru mempublikasikannya juga lewat blog saya ini πŸ˜†

49 thoughts on “Perseteruan Warung Bakso

  1. Pingback: PR dari Mas Gandi « it's colorful , it's my world

  2. Hahaha, gokil gilaaa …
    sorot mata si cowok itu menyiratkan “Duh, mbak … jangan foto sekarang donk. Gak enak nih, ada cewek gue di sebelah hehehe ”

    Salam kenal πŸ˜€

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

