Masa Ujian Ditutup dengan Kuantum

Assalamualaikum πŸ™‚

saya lagi masa ujian nih , jadi jenguk blog pas ada waktu aja . hehee . setelah kemarin sempat dihebohkan dengan Pemrogaman Komputasi yang mewajibkan kami membuat video pengganti UAS untuk di upload di youtube , hari ini akan diributkan lagi oleh Kuantum mengenai Teori Bebas Waktu untuk kasus Degenerasi dan Non-Degenerasi . Tutorial di kampus sore ini tidak banyak membantu . Hanya saja yang saya tau , ujian besok pasti membutuhkan kertas berlembar-lembar . jika besok saya tidak meminta tambahan kertas, berarti saya tidak bisa mengerjakan , itulah patokan saya . Huftt , beratnya .

tapi , ehh , apa-apaan saya ini . saya tidak boleh menyerah sebelum berperang kan πŸ™‚ ? saya harus bisa mengerjakan soal-soal itu . prediksinya untuk satu kasus saja , dua jam waktu yang diberikan tidak akan cukup , so ? ayo begadang lagi πŸ˜€ ! saya harus melatih diri untuk memanfaat waktu sebanyak dua jam itu untuk mnyelesaikan kedua kasus itu dengan benar . ayo ayo saya bisa πŸ˜€

sekarang mandi dulu , sholat magrib , makan , belajar . semangat buat saya \(^-^)/

“ini hal yang sering saya lakukan , berbicara dengan diri sendiri , kemudian berdebat sendiri dan akhirnya menyimpulkan sendiri hingga menyemangati diri sendiri , hanya saja saat ini saya ingin menuliskannya . jadi maaf jika postingan saya kali ini agak aneh :D”

23 thoughts on “Masa Ujian Ditutup dengan Kuantum

    • iya , uda remidi juga . aduuh , kata ilmi , hobi kok remidi , soalnya saya sama dia sama-sama remidi . ckck parah tapi banyak temennya yg remidi juga :mrgreen:

  1. Pingback: Dear Allah #1 « it's colorful , it's my world

  2. haahaa… ga apa2 kali mbak, so nyantai adja kalo memang sering berdebat dengan diri sendiri, tapi kalo di jalan jangan ketawa dan ngomong2 sendiri ya…. heehee.. xixixix πŸ˜€ πŸ™‚

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

