Kebodohan Saya Hari Ini

Sore tadi di mesin cuci yang terletak di lantai dua yang menjadi satu dengan jemuran ,saya hendak mencuci pakaian sehabis liburan dari Tretes dan . .

saya : Manoooot (panggilan untuk om , Manot > paMan Oot :D)

manot : dalem . .

saya : mesin cuci rusak

manot : apanya ?

saya : ga tau

manot : lah kok bisa bilang rusak ?

saya : oh , ini airnya ga mau keluar

manot : uhmm . .

saya : kenapa ?

manot : bentar

saya : aku beneran ga tau apa-apa manot ! suer ! aku baru masukin baju sama rinso , terus tak pencet on tapi ga ngisi-ngisi airnya #pembelaan

manot : mmhh . . (sambil ngeliatin mesin cuci)

saya : tak kucek pakai tangan aja kalo gitu

manot : ohh , tau aku

saya : apa ?

manot : kamu lupa mencet start , itu kan panel buat ngatur airnya , ya jelas airnya ga keluar

saya : hah ? #dengan wajah bloon , menyalahkan diri sendiri kenapa kok bisa sepikun itu , padahal ini bukan kali pertama nyuci pake tuh mesin >_< astagaaaaaa !

35 thoughts on “Kebodohan Saya Hari Ini

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

