Bintang

 

akhirnya , setelah 6 tahun di Surabaya , saya bisa lihat bintang di atas rumah saya 🙂 . iya bintang , yang selalu saya cari kemana-mana jika saya sedang keluar di malam hari #batgirl .

saya rindu kelipnya . walau itu adalah bintang yang bertahun-tahun sudah mati , yang walaupun hanya berupa titik tampaknya , tapi jumlahnya banyak dengan background gelapnya langit . wow amazing . subhanallah banget lihatnya 🙂

saya suka melihat bintang . walau bulan hanya tampak separuh dengan pendampingnya 1 bintang yang selalu setia menemaninya di sampingnya tapi kali ini adalah pemandangan yang saya rindukan . bintang-bintang yang bertaburan di langit luas . rasanya damai lihatnya . seakan saya lupa kalau tadi saya kesusahan mengerjakan ujian Listrik dan Magnet . Seakan saya lupa betapa pusingnya kepala saya sehabis berkutat dengan Delphi . saya lupa betapa hancurnya semangat saya waktu melihat rumah porak poranda .

kalau saya tidak ingat bahwa saya sudah punya malu , pasti saya sudah terlentang di depan pagar rumah sambil menggelar karpet untuk menikmati bintang-bintang itu . semoga saya bisa melihatnya lagi di hari lainnya 🙂

12 thoughts on “Bintang

  1. Ada bintang di surabaya tuh merupakan anugerah yang besar banget rasanya… Cz itu sangat langka… >.< ini yang ngebuat aku selalu bahagia kalo pulang kerumah… Ngeliat bintang tiap malem tanpa harus nyari – nyari 😀

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

