PR Berantai 2012

Assalamualaikum πŸ™‚

Yupyup , 2 hari lagi kita bakal menjelang ke tahun masehi yang baru , 2012 . so , apa saja impian kalian yang sudah tercapai ? apa saja yang sampai sekarang masih perlu ditingkatkan ?

Begitu banyak rencana yang harus disusun menyambut tahun yang baru demi kehidupan yang lebih baik , betul kann πŸ˜‰ ? jadi , saya akan melanjutkan β€œPR Blogger Serba 11” kemarin dengan β€œ2012” . apa itu ? check this one out πŸ˜‰

  • Tuliskan 20 hal yang terdiri dari :
  1. 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011
  2. 10 hal yang belum dicapai di tahun 2011
  • Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012
  • Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buar diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai
  • Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya , bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya

Nah , mudah kan πŸ˜€ ? sekarang giliran saya untuk pertama kali mengerjakan pr yang saya buat sendiri . hehee . berikut adalah 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011

  1. Mengurangi nilai D di KHS (memalukan tapi saya bangga hehee maksa)
  2. Berhasil mengulang praktikum biologi dasar 1 dengan baik (optimis dapat A)
  3. Sholatnya full di tahun ini , kecuali pas libur
  4. Beliin dompet buat pacar
  5. Ga ngilangin hape lagi (karena tahun 2010 saya ngilangin 2 hape dalam jangka waktu 1 bulan :()
  6. Nahan diri buat belanja yang ga perlu
  7. Pakai kerudung (dan dalam proses untuk selalu bersikap yang memang selayaknya akhwat pada syariat)
  8. Beliin Ibu meja Qur’an πŸ™‚
  9. Adik les saya berhasil diterima di SMP Negeri dengan danem yang cukup bagus dan seekarang pun nilainya rata-rata 85 πŸ˜€ . yang satunya lagi berhasil di terima di Fakultas Kedokteran UNAIR πŸ˜€
  10. Beliin adek saya yang cewe , Ara tas sekolah

Kalau itu tadi 10 hal yang sudah tercapai , sekarang 10 hal yang belum saya capai di tahun ini

  1. Mengulang kalkulus yang dapat E (sumpah parah ! mikir apa saya semester 1 dulu , ngeblank banget)
  2. Mendapatkan IP yang memuaskan
  3. Mendapatkan beasiswa lagi
  4. Belum dapat bahan buat persiapan proposal
  5. Belum nentuin mata kuliah pilihan yang sesuai dengan hati dan otak yang ada
  6. Les bahasa Jerman
  7. Nabung buat bayar kuliah sendiri sepenuhnya ( selama ini 50:50 sama bapak πŸ˜€ , peace Pak ^^v )
  8. Beliin Bapak parfum
  9. Beliin Dedek (adek saya yang cowo) tas sekolah
  10. Bertahan dengan pulsa Rp 30.000,00 per bulan (kayaknya susah banget :()

Oke , sebenarnya banyak sekali target-target yang tidak berhasil saya capai , tapi saya terlalu malu untuk menuangkannya . lebih baik kita beranjak ke 12 hal yang akan menjadi target saya πŸ˜€

  1. Dapat IP yang memuaskan
  2. Mengajukan bahan buat bahan proposal
  3. Menabung !!!!
  4. Ngulang kalkulus minimal BC deh , jangan E lagi 😦
  5. Khatam Qur’an , rajin tahajud sama puasa Senin-Kamis
  6. Lebih menahan diri untuk segala hal yang tidak baik
  7. Lebih sabar ga suka ngomel-ngomel lagi
  8. Beliin bapak parfum
  9. Bayar kuliah sendiri kalau masih ga bisa dapetin beasiswa lagi
  10. Bantuin Dedek belajar biar tahun ini lulus SMP dengan nilai yang bagus
  11. Lebih rajin ngurusin rumah , lebih rajin buat belajar
  12. Rajin nge-blogging πŸ˜€

Dan aku bakal hadiahin diriku sendiri kalau berhasil capai itu semua dengan :

  1. Makan di Pizza Hut
  2. Luluran maskeran pokoknya hal-hal yang berhubungan sama dunia cewe buat manjain badan
  3. Tidur seharian untuk me-refreshkan badan πŸ˜€
  4. Beli apapun pokoknya bermerk
  5. Β Ngajak temen terdekat kemana aja mereka mau (ngajak doang , makan bayar sendiri :lol:)
  6. Beli kerudung baru
  7. Mukena baru juga
  8. Ngajak keluarga buat makan-makan (berasa banyak duit banget yak :D)

Kayaknya itu dulu deh , saya bingung mau kasih hadiah apa buat diri saya sendiri . ckckck . .

Nah , sekarang saya akan menentukan siapa sajakah orang beruntung yang terpilih untuk PR Berantai 2012 ini . hahahahaa #devil laugh πŸ˜€

  1. tutus
  2. septia
  3. ilmi
  4. efinda
  5. mas Gandhi
  6. mas Nando
  7. mas reza
  8. mas Irfan
  9. mas Asril
  10. mas Roman (bener ga sih itu namanya?)
  11. kangΒ Asop
  12. mas Falzart
  13. mas Muam
  14. mas Ilham
  15. mas feb
  16. MyCoretanz
  17. kang java
  18. mb yisha
  19. pak nh18
  20. mb lesley
ok , selamat mengerjakan , yak dikerjakan pun tak apa-apa . ini cuma buat iseng-iseng saja πŸ™‚
akhir kata , barakallah buat kita semua .
Advertisements

92 thoughts on “PR Berantai 2012

  1. Pingback: PR Edisi I, Januari 2012 | Draft Corner

  2. Pingback: Angkot vs Sepeda Motor « it's colorful , it's my world

  3. Pingback: PR ke 2 « Asril Efendi Tandjung

  4. Pingback: PR 2012 « Tuaffi’s Weblog

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s