Bout 11 (again)

yup ! ini tentang 11 lagi πŸ˜€ . saya sedang berusaha mengerjakan tugas-tugas ini dengan baik . hehee . ini berasal dari sumber yang berbeda ,Β dari bang Ilham . so , lets check it out πŸ˜‰

11 Fakta Tentang Seorang Fiqih Tiara Kartika

  1. cewe item yang susah tidur dan susah bangun πŸ˜€
  2. semenjak di Surabaya jarang ketemu ortu gara-gara lebih sering di rumah Uti , sendirian beliau .
  3. suka sms-an dengan banyak orang . berasa orang penting πŸ˜€
  4. suka jus alpukat dari jaman kecil sampai sekarang
  5. 3 kali pacaran (yang saya anggap, yang ga dianggap ada 2 kalau ga salah) dan yang paling lama sekarang , 2 tahun . hehee
  6. kalau lagi debat suka speechless , tapi kalau debatnya sudah selesai , segala sanggahan langsung meletup-letup kayak bunga kembang api
  7. ga suka dangdut tapi hafal lagu dangdut jaman dulu kayak anggur merah , 5 menit lagi , wulan merindu dll wkwk
  8. bangga bisa nari Bali , sayang ga punya kesempatan buat nerusin 😦
  9. suka banget renang tapi sekarang berkerudung , jadi agak susah .
  10. ga suka olahraga sampai penyakitnya numpuk
  11. kadang suka ngeblank , lemot dan linglung tanpa sebab . belum ketambahan pikun . huftt
sekarang jawab pertanyaannya bang Ilham neh . .

1. Satu (atau lebih) hal yang tidak banyak orang tahu tentang saya adalah uhmm . . saya orangn

ya terbuka dan suka cerita sih , jadi kayaknya ga ada . mungkin ga banyak yang tahu kalau saya itu cengeng kali yah . hahaa , karena kata Ibu saya , saya itu terlihat kuat di luar tapi sebenarnya rapuh banget orangnya . gampang terluka (halahh) .

2.Zodiak saya taurus πŸ˜€ dari taurus katanya saya itu orangnya hangat , ramah , supel , judes , kadang agak sombong hehee .

3. kata bijak yang menginspirasi saya hingga hari ini ? wahh banyak karena saya mudah terinspirasi . hehee . salah satunya “bermanfaatlah bagi sekitarmu , apapun medianya , bagaimanapun orangnya , usahakan agar kehadiranmu selalu memberi manfaat baginya (walau itu hanya sebesar biji zarah”

4. Di buku tahunan sekolah, apa tema foto kelasmu? ini pertanyaan yang menusuk relung jiwaku yang terdalam . asal lu tau , gw ga pernah punya buku tahunan gara-gara angkatan gw selalu bermasalah . ga di SMP ga di SMA . jadi lu ga usah tanya-tanya hal kayak gitu deh . gue ga punya kenangan sama sekali tentang itu ! #gaya anak alay di sinetron πŸ˜€

5. Kalau jadi aktris aku pengen peran antagonis ! hahahaa #devil laugh . habis nyebelin ngeliat sinetron Indonesia , kalau yang cupu , cupu banget . kalau baik , baik banget . kalau jahat , jahat banget . kalau licik , licik banget . padahal karakter orang ga mungkin sepenuhnya gitu . sejahat-jahatnya orang pastilah ada baiknya . opss , keterusan πŸ˜€

6. Saya online setiap ada kesempatan . hahaa , apalagi sekarang lagi keracunan blogging πŸ˜€

7. Hal apa yang paling gampang bikin aku BeTe kalau Uti mulai masak yang walaupun cuma goreng tempe, minyaknya bisa rata sedapur . Belum cucian piring yang menumpuk . pengen nangis pengen teriak , tapi namanya orang tua , sudah berada di fase kembali seperti anak kecil , akhirnya cuma bisa istighfar 😦

8. Fasilitas yang wajib ada di Indonesia itu pengaturan lalu lintas . gara-gara lalu lintas yang carut marut kayak sekarang ini , saya jadi berkeinginan buat jadi menteri perhubungan .

9. Kadang aku inget mimpiku , kadang juga pas lagi ngapain gitu kayak de javu dan setelah diinget-inget lagi ternyata pernah ngelakuin itu di mimpi sebelumnya .

10. Jika bisa merangkum kisah hidupmu selama tahun 2011 ini, kamu bakal kasih judul apa? .. JudulnyaΒ “Senja”Β soalnya bagiku senja itu keadaan ketidakpastian yang merupakan peralihan dari gelap ke terang . sama kayak hidupku yang masih terus berubah berubah dan berubah (bahasaku hoax deh) .

11. yang pengen aku ulangi dan belum kesampaian sampai sekarang ?

  • ketemu kawan SD di Banjarbaru , miss them 😦
  • membanggakan orang tua
  • dapet beasiswa
  • lihat bintang di Surabaya (ini sama sekali belum kesampaian :()

oke okee , ini hasil kerja keras sayaa . buat point 3 dan 4 saya belum bisa , ga tahu caranya (seperti yang saya sampaikan di postingan sebelumnya . so , saya menunggu informasi dari para kawan di dunia perbloggingan πŸ˜€

jadi pak guru Ilham , berapa nilai saya πŸ˜€ ?

Advertisements

17 thoughts on “Bout 11 (again)

    • Klo buat ngbrol shari2 bsa wlu kdg2 ada yg ga mudeng πŸ˜€
      tp klo basa jawa yg krama inggil , yg sopan bgt diperuntukkan untk brbincang dg org yg lebi tua sya ga bsa . Mnding bhsa indonesia ajaa πŸ˜€

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s