PR Serba 11 Euyy

Assalamualaikum πŸ™‚
Waduh, saya sebagai pendatang baru di duna blog ini benar-benar merasakan bahwa dunia blog serupa dengan dunia nyata saya . lihat saja , saya sudah dapat 3 pr yang harus saya kerjakan . ga ada deadline kayak tugas kampus sih (padahal deadline itu yang bikin ada taste-nya :p) tapi tetap aja kepikiran kalau ga langsung dikerjain . Jadi , berikut adalah hasil pengerjaan pr saya yang dititahkan oleh MasΒ Asril Efendi TandjungΒ dan MyCoretanz πŸ˜€
11 Fakta Tentang Seorang Fiqih Tiara Kartika
β€’ Anak pertama dari 3 bersaudara , cucu ke dua sekaligus cucu perempuan pertama di keluarga besar . makanya di hari tua Uti(eyang saya satu-satunya yang tersisa) , sayalah yang memiliki kesempatan besar for take care of her .
β€’ Sayang banget sama bapak ibu + adek-adekku yang bandel . pengen jadi orang yang bisa mereka banggakan dan mereka andalkan πŸ™‚
β€’ Lahir di Surabaya lalu langsung diboyong ke Bengkulu sampai umur 3 tahun . Lalu pindah ke Barabai – Kalimantan Selatan untuk mengenyam pendidikan TK A , sedangkan TK B dilanjutkan di Surabaya . Kelas 1 SD sampai kelas 1 SMP tinggal di Banjarbaru – Kalimantan Selatan dilanjutkan kelas 2 SMP sampai sekarang di Surabaya.
β€’ Jaman SD pernah ikut lomba cerdas cermat bagian Kesenian , juara 2 tingkat kecamatan , begitu di tingkat kota kalah sama anak paduan suara gereja (yaiyalaaahh~) . Jaman SMP pernah ikut lomba PMR seJatim , Teater se-Gerbang Kertasusila terus satu lagi gitu, lupa . Jaman SMA pernah ikut News Reading Contest se-Jatim yang diadain Faculty of Humanities – Unair , masuk 11 besar . hahaa πŸ˜€
β€’ Jaman SMP di Surabaya sukanya main sama cowo sampai pernah pulang sekolah bawa 8 cowo buat diajak nongkrong di rumah (padahal ga ngapa-ngapain) .
β€’ Panggilan di rumah sama temen-temen SD Tika , panggilan temen SMP Fiqih , Monthy (nama panggung ekskul teater) , Bleky (sangking itemnya saya dulu) , SMA dipanggil Fiqih , temen friendster manggil Tiara , temen-temen si Nimbuzz (ga ada orang Indonesianya :D) manggil Kartika.
β€’ Pernah kecelakaan jaman kelas 2 SMP yang ninggalin bekas luka di muka bagian kanan dan keloid di bibir kiri atas . Penyebabnya lupa yang pasti bekas yang ga hilang ini selalu ngingetin saya kalau dulu itu nakalnya naudzubillah .
β€’ Dulu pengen banget kuliah di jurusan Hubungan Internasional atau Psikologi (cita-cita SMP) sama sastra inggris (cita-cita jaman SMA) . tapi dilarang buat ambil sasing ( padahal cuma itu yang saya bisa 😦 ) . malah keterima di Fisika yang saya ga tahu waktu dulu milih jurusan saya itu mikir apa kok sampai milih satu-satunya pelajaran yang saya selalu remidi dari SMP 😦
Aduuuhh apalagi yaahh ? Bingung euyy . .
β€’ Waktu diputusin sama pacar pertama yang hanya berjalan 3 bulan lewat telpon itu ga nggeh kalau putus itu Loe Gue END ! begitu telpon ditutup , dipikir-pikir lagi , sadar dan nangissss sejadi-jadinya . ga bisa ngelupain tuh cowo sampai lulus SMA dan begitu ketemu tuh cowo lagi , ngajak balikan + dikasih tahu fakta kalau dulu pacaran gara-gara disuruh temen-temennya (semacam dijadiin taruhan) . dari situ rasa yang sudah berjamur selama 5 tahun hilang begitu saja bak diberi Dactarin obat anti jamur . dia ? saya tolak .
β€’ Suka makan semua yang bekuah dan pedas πŸ˜€
β€’ Suka sama warna orens , berasa dapet energi lebih kalau lihat tuh warna , bawaannya ceria aja πŸ˜€
Berasa Β rada curhat colongan dikit . hahaa , habis bingung mau nulis apa πŸ˜† gapapa yahh ?

Sesi selanjutnya πŸ˜€

  • Siapa orang yang anda hormati?

Jawab : semua orang yang mau menghargai saya pasti saya hormati kok .

  • Apa yang pertama kali anda lakukan setelah bangun tidur?

Jawab : Matiin alarm hape , lihat ada sms apa ga terus wudlu buat shubuhan , habis itu tidur lagi deh . hehee

  • Siapa presiden Indonesia yang anda kagumi?

Jawab : yang pertama yang berkesan , Bung Karno .

  • Sebutkan tempat wisata favorit anda?

Jawab : aduh , jarang jalan-jalan , suer ! 😦

  • Kota mana yang paling ingin anda kunjungi di dunia?

Jawab : Mesir , suka aja lihat sejarahnya .

  • Apa yang anda lakukan kalau lagi BeTe?

Jawab : ngomel dalam hati panjang lebar , habis itu istighfar panjang lebar juga , kalau pas lagi BeTe tingkat dewa biasa diakhiri dengan nangis di kamar mandi . hehee

  • Apa moment yang tak terlupakan dalam hidup anda?

Jawab : Ngeband bagian lalalaa di SMP buat ngisi Kegiatan Tengah Semester , dilemparin tisu sambil ngakak sama temen-temen . rese deh (!,,>.<)*\

  • Siapa tokoh inspiratif dalam hidup anda?

Jawab : My beloved mother πŸ™‚

  • Apa hobi anda?

Jawab : baca , dengerin musik , bersih-bersih rumah yang berhubungan dengan air seperti cuci piring , cuci baju , ngepel , dkk hehee .

  • Sebutkan penyanyi judul lagu favorit anda?

Jawab : Alicia Keys – If Aint Got You , ost BBF – Do You Know , Simple Plan – Jetlag . aduh banyak euy . .

  • Apa yang bisa Anda sumbangkan buat kemajuan blog si pemberi pr ?

Jawab : saya akan mengupayakan memberi komentar-komentar yang membangun serta mencerdaskan bagi pemilik blog sehingga blog-nya dapat bermanfaat bagi para pembaca-pembacanya #ala Petinggi yang lagi kampanye

Waduh , 11 orang selanjutnya yang saya kasih pr ? uhmm , saya ga ngerti caranya ngirim link gimana , caranya blogroll juga gimana . mungkin jika ada kawan yang bisa memberi tahu saya caranya , saya tunggu informasinya πŸ™‚

Sekian pr saya , kita lanjutkan ke pr selanjutnya πŸ˜‰
Barakallah πŸ™‚

13 thoughts on “PR Serba 11 Euyy

  1. Ooo… kalo saya suka jawaban no 9.
    Hobinya ngepel, cuci piring sama cuci baju, ya? Wah, kebetulan nih… Si Mbak lagi pulang kampung, cucian pada numpuk dan……….. *kabur ah sebelum dijitak* πŸ˜›

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

