Mobil Mungil

Assalamualaikum πŸ™‚

saya mau cerita tentang sebuah mobil yang saya lihat hari senin sekitar jam 15.30 di Jl.Ahmad Yani Surabaya (uda kayak reporter berita :D) . jadi , waktu saya lihat kalau saya ga bakal kebagian lampu hijau karena display detik traffic light menunjukkan angka 6 detik lagi menuju lampu merah , saya putuskan untuk mengurangi kecepatan motor saya . eh , teernyata di depan saya ada sebuah mobil kuning mungil . ukurannya lebih kecil dari kepunyaannya Mr.Bean kayaknya . tanpa pikir panjang , saya keluarin ponsel , terus saya foto deh . lumayan buat dibagi di blog , batin saya waktu itu . berhubung saya asal jepret karena posisi memang lagi nyetir , gambarnya jadi ga jelas . tapi okelah (menurut saya :D) ga jelek-jelek amat . ini hasil jepretan saya πŸ˜€

hahaa , tuh kepala motor saya kelihatan πŸ˜€ .

mobil dengan nopol D 1514 HQ itu begitu mencolok , Β bukan saja karena ukurannya tetapi juga warnanya yang jreng πŸ˜€

bagi yang merasa punya mobil , saya suka mobil Anda πŸ˜€ (kayak bom bom car di tengah jalan utama) .

hehee Β , sekian intermezzo saya , sebenarnya lagi banyak tugas tapi entah kenapa kalau tugas lagi numpuk gini , hasrat buat nge-blog juga lebih numpuk πŸ˜€ .

barakallah buat kita semua πŸ™‚

13 thoughts on “Mobil Mungil

  1. Hehehe .. kl Fiqih tinggal di daerah yg dekat dg perumahan elite, mungkin udah gak kaget kl ketemu dg mobil2 ‘yg gak pasaran’ alias mobil mewah. Sebagai warga jl Gebang lor yg notabene bertetangga dg perumahan semacam Kertajaya Indah alias galaxy, dharma husada regency dll sudah nggak seberapa kaget liat mobil2 kayak Lamborghini Diablo, Mazda Rx atau mbuh mobil tipe apa, yg pasti mobil2 tadi biasae cuman bisa tak temukan kl maen balapan mobil di PS. πŸ˜€

  2. Wooow, itu mobil Mini Cooper. πŸ˜€

    Kamu hebat deh, berani ngambil foto di atas motor. πŸ˜†
    Saya dulu juga pernah ngambil foto mobil Ferrari, waktu saya Kerja Praktek di Surabaya. Lokasinya di jl. Opak, waktu itu saya baru pulang ngantor.
    Dasar saya katrok, karena jarang ngelihat Ferrari secara langsung, saya beranikan diri ngeluarin hape dan ngefoto saat motor berjalan. πŸ˜† Saya posting di sini. πŸ˜€

    • Wah , brrti d sby bnyak mobil lucu2 yaah πŸ™‚ ? Hehe

      iya sbnrnya agak ragu krna bsa diliat ddpn sya ad spda mtor dg belasn ban . Tkut nabrak itu sya . Tp nekat aja deh , uda kbyg tuh mobil sya share d blog soalnya πŸ˜€

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

