Efinda’s Bday :D

Assalamualaikum ๐Ÿ™‚

Wah , lagi rajin posting saya . hehee

Kemarin , saya dapet rejeki . Dari sahabat yang sebenarnya ulang tahunnya agustus lalu , tapi karena pelbagai kesibukan dan tugas-tugas yang menerpa tiada henti , barulah hari ini saya dan 1 orang sahabat saya lainnya dinafkahi oleh sahabat saya yang berulang tahun itu . yang berulang tahun bernama Ef (singkatan dari Efinda) dan yang satunya lagi bernama Ry (singkatan dari Rynda) . ya , begitulah saya memanggil sahabat-sahabat saya yang kadang menjengkelkan tapi lebih banyak menyenangkannya . hehee .

Singkat kata , Ef mengajak untuk makan di tempat makan fast food . Itu tuh , tempat makanan ala Jepang yang lambangnya cowo berbaju biru dan cewe berbaju merah . tau kan ? sejujurnya , uhm . . jujur , saya belum pernah makan di tempat itu sebelumnya . hahaa , ndeso bin katrok . Tapi memang saya sebelumnya belum pernah mencoba untuk bersantap disitu . takut kantong jebol alias mahal , berhubung ini di traktir , saya sih oke oke saja ๐Ÿ˜€

Setelah memesan dan mendapatkan makanan yang dimaksud , Ry tiba-tiba ragu-ragu . dia agak kurang sreg dengan makanan yang dipesannya . ujung-ujungnya , dia pun mengajak saya untuk bertukar makanan yang sebenarnya punya saya dan punyanya hanya berbeda di lauk saja . tapi tak apalah , karena saya tipe orang yang omnivora alias pemakan segala . sedikit sekali makanan yang tidak saya suka . sedangkan Ry , sayur pun tak doyan .

Acara makan diwarnai dengan ngobrol . dari masalah kuliah hingga masalah pribadi . ya begitulah wanita . kalau sudah bersama , semut sedang tidur pun bisa jadi bahan perbincangan kami ๐Ÿ˜€ . selain ngobrol , tak lupa saya dan sahabat-sahabat saya yang centil mengadakan sesi jepret-jepret . dan ini hasilnya .

ย 

Hahaa , sekian dulu posting saya . karena saya baru ingat , begitu banyak tugas yang harus saya laksanakan .sampai ketemu di postingan selanjutnya . akhir kata , barakallah ๐Ÿ™‚

4 thoughts on “Efinda’s Bday :D

monggoh komentar , tapi yang sopan yah :)

